Rafting Pangalengan By Newsure Adventure 085294026972

rafting pangalengan

Rafting Pangalengan & Lokasi Rafting Lain Nya Di Jawa Barat

Bagi penggemar arung jeram, Indonesia adalah surga. Tempat terbaik untuk arung jeram akan menantang keberanian Anda. Tempat-tempat ini menyimpan keunikan mereka sendiri, ada hutan lebat untuk jeram yang menantang. Arus deras dari sungai, sejumlah besar bebatuan sungai, jeram yang menawan, serta pemandangan alam hijau, akan dapat ditemukan selama perjalanan arung jeram. Arung jeram, lebih dari sekedar olahraga. Selain adrenalin, arung jeram adalah penghilang stres yang hebat.

Rafting Palayangan, Pangalengan Bandung

 

rafting pangalenganAirnya berasal dari sungai Palayangan Situ Cileunca yang terletak di Pangalengan, Kabupaten Bandung yang terkenal dengan kesejukannya. Palayangan memiliki aliran gradien tinggi di mana alirannya cukup keras. Sungai ini bisa diarungi sepanjang tahun. Panjang rute sungai ini adalah 5 kilometer dan biasanya ditempuh selama 1-2 jam. Dan daftar rafting semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

sebetulnya lokasi kegiatan rafting tidak hanya di pangalengan saja, Di jawa barat ini adalah surga nya para pecinta kegiatan rafting atau biasa di kenal dengan arung jeram.

Daftar lokasi rafting di jawa barat

1.Mengalir Citatih Sukabumi Jawa Barat

rafting pangalengan

Sungai Sukabumi Citatih memasuki Kelas III-IV. Arung jeram (rafting) cukup menantang. Ada 20 Rafting di sini dan sangat populer di Jawa Barat sebagai: Curug kopi, jeram Naga, Gigi dan jeram jeram – jeram incumbent akan membuat perjalanan ini arung jeram yang tak terlupakan. Ada pilihan jarak 4 km, 9 km, 13 km, 22 km. Untuk paket 4 km harga Rp 195 ribu, sembilan kilometer Rp 245 ribu hingga Rp 285 ribu 13 km, 22 km Rp 385 ribu

2. Rafting Cikandang, Garut Jawa Barat

rafting pangalengan

Garut Jawa Barat Sungai Cikandang terletak di kaki Gunung Api Papandayan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sungai Cikandang mengalir dari gunung dan perkebunan teh, dan kemudian berakhir di pantai Rancabuaya, Garut Selatan. Sungai Cikandang berjarak 35 kilometer dari kabupaten Pakenjeng. Dari Bandung, perjalanan ke sungai Cikandang bisa ditempuh selama sekitar 3 jam. 7km rute sungai panjang hingga 15 km yang dapat ditempuh selama 3-5 jam.

3. Arung Jeram Cimanuk Garut, Jawa Barat Indonesia

rafting pangalengan

Selama menelusuri sungai Cimanuk melewati hutan bambu, tebing dan air terjun sawah yang indah. Jauh dari awal-akhir 2,5 jam dengan lebih sedikit kadar air, perjalanan pendek 7 km. Sungai Cimanuk adalah Kelas 3. Harga per paket Rp 450 ribu per orang.

Basecamp Jln. Situ Cileunca No 24 Pangalengan, Kab Bandung (40378)
(DAM 2 Start Arung Jeram Palayangan)
Email   : info@outboundrafting.com
PIN BB : 277D5F02
Phone : 085294026972

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *