Liburan Rafting Ke Pangalengan – Saat Nya Memilih Wisata Rafting

Liburan Rafting Ke Pangalengan

Liburan Rafting Ke Pangalengan sudah menjadi hal yang tidak asing lagi, mengingat Kota Pangalengan itu sendiri adalah sebuah kota yang menyajikan begitu banyak tempat atau lokasi wisata Alam yang sangat memanjakan anda dan keluarga anda, bagi anda yang sangat ingin sekali menghabisakan waktu senggang anda dengan mengisi kegiatan dengan berlibur ke Pangalengan sudah pasti anda tidak ingin menjadikan kegiatan liburan anda menjadi sangat membosankan dengan liburan ke tempat atau kegiatan liburan yang itu – itu saja.

Maka dari itu kami newsureadventure.com selaku sebuah perusahaan yang secara khusus menyediakan jasa paket wisata kepada anda dengan bangga merekomendasikan kepada anda semua untuk memilih salah satu wisata yang pada saat ini mulai ramai dan menjadi salah satu wisata pavorite keluarga maupun kegiatan wisata yang sangat di rekomendasikan oleh perusahaan di karenakan kegiatan Rafting atau Arum Jeram memiliki berbagai macam manfaat yang bisa di ambil dari kegiatan Rafting tersebut.

11 Manfaat Rafting untuk Kesehatan dan Pengembangan Diri

1. Rafting menyehatkan jantung
Jantung akan sehat jika ritme detakannya dihasilkan karena aktivitas atau sesuatu yang menyenangkan. Rafting termasuk aktivitas yang mampu membuat ritme detakan jantung berjalan cepat dan sangat menyehatkan bahkan bisa bisa menghindari penyakit stroke.

2. Rafting menyehatkan paru-paru
Saat kita rafting, udara yang terhirup begitu asri jauh dari polusi dan hirupan nafasnya begitu dalam hingga rongga paru-paru bekerja secara maksimal dengan oksigen yang berkualitas.

3. Rafting menyehatkan otak dan pikiran
Berjuta saraf otak akan mendapatakan stimulasi penyegaran, dan membawa efek pada pikiran yang jernih kembali.

4. Rafting menyembuhkan stress dan depresi
Yang menyebabkan seseorang terkena stress dan depresi sebenarnya bukan karena beratnya beban. Melainkan karena lamanya orang tersebut menahan beban. Misalkan seseorang disuruh mengangkat pulpen, pastilah sangat mudah. Namun jika orang tersebut diminta mengangkat pulpennya sampai 3 jam, dijamin tangannya bisa keram bahkan pingsan. Rafting mampu memecahkan lamanya beban yang dipikul oleh perasaan dan pikiran seseorang.

5. Rafting menguatkan otot-otot persendian
Sebelum rafting sebaiknya lakukan dulu warming up (pemanasan) agar otot sendi tak mengalami shock/keram. Jika itu dilakukan, maka saat kita rafting akan membantu menguatkan otot-otot persendian yang mungkin saja biasa kaku karena aktivitas sehari-hari yang jarang olahraga.

6. Rafting membentuk good attitude
Rafting membuat anda terkondisikan memiliki etika dan sikap yang baik. Sikap-sikap baik itu lebih dijelaskan dalam poin-poin selanjutnya

7. Rafting membentuk jiwa kooperatif
Karena rafting dilakukan secara kolektif (bersama-sama), membuat setiap orang dalam perahu boat meningkatkan jiwa kooperatif (kerjasamanya). Sebab satu sama lain saling memiliki keterikatan dan kebutuhan.

8. Rafting membentuk kemampuan team work yang lebih baik
Kerjasama tim pada akhirnya terasah dan soliditas menjadi kebutuhan akan tercapaiannya tujuan bersama.

9.  Rafting mencairkan kebekuan kepribadian
Manfaat tak terduga, ternyata rafting mampu mencairkan kebekuan kepribadian. Hal tersebut karena orang itu dikondisikan dalam situasi yang memaksa dirinya bereaksi sesuai alur sungai.

10. Rafting melatih keberanian dan kepercayaan diri
Kondisi petualangan arum jeram menstimulus nilai nilai keberanian dan kepercayaan diri, kondisi memaksa itu semua. Jika momen ini bisa dipertahankan dalam ingatannya, orang tersebut akan terlatih keberaniannya.

11. Rafting melatih jiwa kepemimpinan
Rafting melibatkan beberapa orang, agar bisa melaju sesuai harapan seseorang mesti bisa mempengaruhi orang yang bersamanya di perahu rafting tersebut. Nilai nilai kepemimpinan akan tumbuh.

Rafting atau dengan sebutan lain yang di sebut Arung Jeram termasuk salah satu wisata yang di kategorikan wisata Out Bound ini menjadi salah satu liburan pavorite para wisatawan sehingga dengan marak nya para wisatawan melakukan kegiatan rafting ini membuat para penyedia jasa paket wisata bermunculan dengan berbagai macam tawaran dan fasilitas yang mereka sediakan, Akan tetapi kami memberanikan diri menyebut diri kami adalah salah satu penyedia jasa wisata rafting terbaik yang sangat siap melayani anda dan keluarga anda mengingat pengalaman yang telah kami tempuh dalam menjalankan bisnis ini sehingga membuat kami lebih mengerti akan kebutuhan anda.

Penyelenggara Rafting Newsure –  NewsureAdventure.com adalah situs resmi dari CV. New Sure Indonesia yang bergerak dalam bidang tour atau wisata khususnya pada bidang rafting dan outbound.

Rafting atau Arung jeram adalah suatu aktifitas pengarungan bagian alur sungai yang berjeram/riam, dengan menggunakan wahana tertentu. Pengertian wahana dalam pengarungan sungai berjeram / riam yaitu sarana / alat yang terdiri dari perahu karet, kayak, kano dan dayung.

Kami menyediakan berbagai macam jenis paket wisata yang menantang dan mendidik untuk kekompakan tim yang sangat bermanfaat bagi usaha anda. Dengan membangun tim yang solid maka sebenarnya kita sudah membangun pondasi perusahaan yang sangat kuat. Sedangkan jika kita gagal membangun tim yang solid merupakan salah satu faktor yang mesti diwaspadai karena akan berpengaruh kepada kinerja dan kelanggengan sebuah usaha.

Kami menyediakan berbagai macam paket wisata Rafting untuk anda seperti di bawah ini:

PAKET TRACK

Rp. 135.000 /Pax
Fasilitas :
– Arung Jerang 4,5KM Durasi 1,5 Jam

– Snack
– Guide & Resque
– P3K & Safety Equipment
– Local Transport
– Ticket Box
– Asuransi
– Akomodasi

PAKET LITE

Rp. 150.000 /Pax
Fasilitas :
– Arung Jerang 4,5KM Durasi 1,5 Jam

– Makan
– Guide & Resque
– P3K & Safety Equipment
– Local Transport
– Ticket Box
– Asuransi
– Akomodasi

PAKET SIMPLE

Rp. 165.000 /Pax

Fasilitas :
– Arung Jerang 4,5KM Durasi 1,5 Jam
– Makan– Snack
– Guide– P3K & Safety Equipment
– Local Transport
– Ticket Box
– Asuransi
– Akomodasi

PAKET MEDIUM

Rp. 180.000 /Pax</stro
Fasilitas :
– Arung Jerang 4,5KM Durasi 1,5 Jam

– Flying Fox
– Makan
– Snack
– Guide & Resque
– P3K & Safety Equipment
– Local Transport
– Ticket Box
– Asuransi
– Akomodasi

PAKET EXTRA 1

Rp. 235.000 /Pax
Fasilitas :
– Arung Jerang 4,5KM Durasi 1,5 Jam

– Flying Fox
– Paint Ball
– Makan – Snack
– Guide & Resque
– P3K & Safety Equipment
– Local Transport
– Ticket Box
– Asuransi
– Akomodasi

PAKET EXTRA 2

Rp. 250.000 /Pax
Fasilitas :
– Arung Jerang 4,5KM Durasi 1,5 Jam

– Flying Fox – Paint Ball
– Ice Breaking – Fun Games
– Makan – Snack
– Guide & Resque
– P3K & Safety Equipment
– Local Transport
– Ticket Box
– Asuransi
– Akomodasi

Untuk bisa mendapatka informasi lebih lanjut mengenai wisata rafting yang kami sediakan anda bisa menghubungi Kontak Resmi Kami di:

Basecamp Jln. Situ Cileunca No 7 Pangalengan, Kab Bandung (40378)
(DAM 2 Start Arung Jeram Palayangan)
Email   : info@outboundrafting.com
PIN BB : 277D5F02
Phone : 085294026972

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *